SMPN 4 Juara Umum 1 Perkemahan Pramuka Tingkat Penggalang di Kecamatan Marioriawa -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

SMPN 4 Juara Umum 1 Perkemahan Pramuka Tingkat Penggalang di Kecamatan Marioriawa




NARASI.ID, SOPPENG - Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 (SMPN) Marioriawa kembali mengukir prestasi di bidang Pramuka.SMPN 4 Marioriawa menjadi juara umum pada lomba Perkemahan tingkat kecamatan Marioriawa pada acara lomba perayaan HUT RI ke 79 yang di pusatkan di Desa Laringgi.

Hal itu disampaikan kepala sekolah SMPN 4 Marioriawa, Jumriah, S.Pd., MM kepada media saat dihubungi pada Selasa (02/09/24).

Perkemahan penggalang Se-Kecamatan Marioriawa yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Lade Welonge Desa Laringgi dalam rangka Peringatan HUT RI yang ke-79.

Jumriah menambahkan, SMPN 4 Marioriawa dalam kegiatan perkemahan yang berlangsung selama 4 hari tersebut SMPN 4 mengikuti seluruh cabang lomba yang dipertandingkan. 
"Alhamdulillah dalam perkemahan tahun ini kami meraih juara umum", ungkapnya.


Adapun juara yang diraih diantaranya, Juara 1 Volly Putri, Juara 3 Tarian, Juara 2 Puisi Putra, Juara 2 Puisi Putri, Juara 2 Adzan, Juara 2 MTQ, Gerak Jalan Juara 2 putra.

Sedangkan pada kegiatan Pramuka, SMPN 4 Marioriawa menyabet Juara 1 Formasi Barisan Putra, Juara 1 Formasi Barisan Putri, kemudian Juara 1 Cerdas Cermat, Standar Camp juara 2, Pionering Juara 3 Putra, serta Juara Umum 1 Perkemahan Pramuka tingkat penggalang SMP. (Nal)