Ikuti Ajang Gala Kreasi Video 2024, SDN 7 Salotungo Raih Peringkat 10 Terbaik Nasional -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Ikuti Ajang Gala Kreasi Video 2024, SDN 7 Salotungo Raih Peringkat 10 Terbaik Nasional



NARASI.ID, SOPPENG - Salah satu sekolah dasar di Soppeng berhasil meraih prestasi membanggakan. SDN 7 Salotungo, Di mana sekolah ini berhasil menempati peringkat 10 terbaik nasional dalam ajang Gala Kreasi Video 2024 yang diselenggarakan Gerakan Sekolah Sehat.

Acara bergengsi terebut dilaksanakan pada Sabtu, (10/08/24), di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Diketahui, kompetisi ini diikuti 900 sekolah dasar dari seluruh Indonesia dan disaring menjadi 22 nominator terbaik yang diundang untuk hadir di malam puncak Gala Kreasi Video.

SDN 7 Salotungo berhasil menonjolkan diri melalui video kreatif yang mempromosikan Gerakan Sekolah Sehat.

Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo, Abdul Asis bersama perwakilan sekolah, Rahmil Humaerah yang hadir langsung di acara tersebut, menerima penghargaan dengan penuh rasa syukur.

"Terima kasih kepada seluruh warga sekolah atas kontribusi dan dukungan yang telah diberikan," ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, Andi Sumangerukka mengaku bangga atas pencapaian SDN 7 Salotungo dan berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain di Kabupaten Soppeng.

"Saya ucapkan selamat kepada SDN 7 Salotungo atas prestasi yang luar biasa ini. Semoga pencapaian ini dapat memotivasi sekolah lain untuk semakin aktif dalam mendukung Gerakan Sekolah Sehat," ucapnya.

Kata dia, keberhasilan SDN 7 Salotungo di ajang nasional ini menunjukkan komitmen kuat sekolah dalam mendukung program kesehatan di lingkungan pendidikan.

"Saya berharap, pencapaian ini akan memacu semangat sekolah-sekolah lain untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan serta kesehatan di sekolah masing-masing," pungkasnya. (Nal)