Pemkab Soppeng Gelar Dzikir Serta Tauziah 10 Muharram 1446 H/2024 M Guna Bangun Silaturahmi Dan Perkokoh Persaudaraan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Pemkab Soppeng Gelar Dzikir Serta Tauziah 10 Muharram 1446 H/2024 M Guna Bangun Silaturahmi Dan Perkokoh Persaudaraan



NARASI.ID, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan Acara Dzikir, Tauziah dan Doa Bersama dalam rangka Hari Asyura 10 Muharram 1446 H/2024 M dengan Tema “Manfaat Dan Rahasia Dzikir”, bertempat di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Selasa (16/07/24).

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Daerah dan secara pribadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan 10 Muharram ini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng mengajak semua pihak untuk membangun silaturahmi, memperkokoh persaudaraan, dan menjaga keutuhan serta persatuan di tengah perbedaan pilihan, terutama menjelang Pilkada.


Lebih lanjut Kaswadi katakan, pilkada adalah hal yang biasa dan tidak seharusnya memecah belah masyarakat. Selain itu, ada juga hal tantangan lain yang harus kita hadapi bersama yaitu masalah stunting yang merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memastikan gizi dan pertumbuhan anak-anak terpenuhi untuk masa depan yang lebih baik.

"Kita butuh generasi-generasi yang handal untuk melanjutkan pembangunan yang ada di republik ini khususnya di Kabupaten Soppeng, jika ada lagi masalah-masalah lain akan menjadi tanggung jawab kita bersama, bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah tapi semua pihak harus senantiasa bahu membahu untuk memberikan yang terbaik", harap Bupati Soppeng 2 periode ini.

Adapun yang menyampaikan Tausiah pada acara tersebut adalah Dr. H. Abdul Rahman, S.PdI,. M.Ag.


Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, para Staf ahli, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, Ketua KPU Soppeng, Ketua Bawaslu Soppeng, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Kabupaten Soppeng. (Nal)