SDN 57 Kaca Laksanakan Upacara Peringatan Hardiknas -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

SDN 57 Kaca Laksanakan Upacara Peringatan Hardiknas



NARASI.ID, SOPPENG - Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang ditetapkan pemerintah 2 Mei juga untuk memperingati kelahiran Ki Hadjar Dewantara, tentunya momentum ini tidak disia-siakan oleh beberapa Instansi pendidikan. Salah satunya di SD negeri 57 Kaca yang memeriahkan hari pendidikan Nasional ini dengan melakukan upacara peringatan Hardiknas dalam upacara tersebut, Kamis (02/05/2024).

Hal yang tak biasa pada upacara tersebut yang bertindak sebagai pelaksana upacara yakni bapak dan ibu guru di sekolah. dan yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala sekolah SDN 57 Kaca, Ibu Ardiana S.Pd.

Pada kesempatan tersebut, Ardiana membacakan pidato seragam dari Menteri Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia.

Dalam pidato tersebut, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menyampaikan harapan besarnya, yakni beliau menitipkan Merdeka Belajar kepada kita sebagai para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan.

Kepala sekolah juga berharap hari pendidikan Nasional tahun ini menjadi penyemangat bagi rekan rekan guru dan siswa SDN 57 Kaca dalam memajukan dunia pendidikan.
Suasana upacara berjalan hikmad , guru dan siswa sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan tersebut. (Nal)