Sambut Tahun Ajaran 2024/2025, SDN 7 Salotungo Resmi Buka PPDB -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Sambut Tahun Ajaran 2024/2025, SDN 7 Salotungo Resmi Buka PPDB



NARASI.ID, SOPPENG - Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025 telah resmi dibuka. Pendaftaran ini berlaku untuk semua tingkatan sekolah, yaitu SD, SMP, SMA, dan SMK di seluruh Indonesia.

Proses pendaftaran PPDB biasanya dilakukan secara online melalui situs web atau aplikasi yang disediakan oleh dinas pendidikan daerah masing-masing.

Di Kabupaten Soppeng, UPTD SPF SDN 7 Salotungo Kelurahan Lalabatarilau Kecamatan Lalabata, telah membuka PPDB tahun ajaran 2024/2025. Sekolah yang di nahkodai Abdul Asis, S.Pd.i selaku Kepala Sekolah ini memiliki kelebihan dibandingkan sekolah lainnya. Di antaranya terakreditasi A dan berada di sekitar pusat pemerintahan daerah Kabupaten Soppeng.

Sekolah ini memiliki visi yakni Cerdas Berkarakter dan Cinta Lingkungan. 


Sementara itu syarat pendaftaran dan alur pendaftaran sebagai berikut :
A. Syarat Pendaftaran :
Mengisi Formulir Pendaftaran
Menyetor 1 lembar Foto Copy Akta Kelahiran.
Menyetor 1 Lembar Foto Copy Kartu Keluarga.
Menyetor I Lembar Foto Copy KTP Ayah & Ibu.
Menyetor 1 Lembar Foto Copy KIP (Kartu Indonesia Pintar) bagi yang memiliki.

B. Alur Pendaftaran :
Mendaftar Secara Daring dan Luring:
Mengisi Dokumen Pendaftaran.
Mendaftar Daring melalui Link:
https://bit.ly/PPDB-SDN7Salotungo
Atau dapat menghubungi kontak WhatsApp dan Email diantaranya : 085241020454 (Nurpratiwi), 081243315151 (Irwan) 082194288492 (Dyan Permatasari). 

Kelebihan lain yang di miliki SDN 7 Salotungo untuk memikat orang tua mendaftarkan anaknya yakni memiliki kegiatan ekstrakurikuler diantaranya, Drumband, Futsal, Tari, polisi cilik, Pramuka dan guru yang memiliki kompetensi dalam mendidik peserta didik untuk lebih cerdas dan berkarakter. (Nal)