Meski Tak Punya Guru Seni, Siswa SMPN 4 Marioriawa Berhasil Raih Juara 1 Pantomim -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Meski Tak Punya Guru Seni, Siswa SMPN 4 Marioriawa Berhasil Raih Juara 1 Pantomim



NARASI.ID, SOPPENG - SMPN 4 Marioriawa, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih juara 1 dalam lomba pantomim pada Festival Olimpiade, Seni dan Budaya yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Kamis (21/05/2024).
Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan bakat siswa-siswi SMPN 4 Marioriawa dalam bidang seni pertunjukan.

Lomba yang rutin diadakan setiap tahunnya ini, merupakan ajang bergengsi bagi para pelajar di seluruh Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka dalam berbagai bidang seni, termasuk musik, tari, drama, dan pantomim. 

SMPN 4 Marioriawa telah menjadi peserta tetap dalam lomba ini dan selalu memberikan penampilan yang mengesankan.

Dalam lomba pantomim kali ini, siswa SMPN 4 Marioriawa menampilkan sebuah pertunjukan yang penuh dengan kreativitas dan ekspresi. Mereka mampu menyampaikan cerita tanpa menggunakan kata-kata melalui gerakan tubuh, mimik wajah, dan tarian. 

Tim pantomim SMPN 4 Marioriawa berhasil mencuri perhatian para juri dengan penampilan mereka yang anggun, sinkron, dan penuh emosi.

Sehingga Gunawan dan Risaldi, siswa kelas VII berhasil menaklukkan rivalnya dan keluar menjadi Juara satu.


Sementara itu, Kepala SMPN 4 Maroriawa, Jumria, S.Pd., M.Si mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswinya terkhusus dalam lomba pantomim ini. Mereka telah menunjukkan bakat luar biasa mereka dan kerja tim yang solid.

"Ini adalah hasil dari kerja keras mereka dan dedikasi yang tak tergoyahkan, sebenarnya kami mengikuti beberapa lomba namun lomba pantomim dapat juara 1" ungkapnya. 
pesan saya kepada yang belum juara jangan berkecil hati.

Lanjut Jumria, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru pembimbing, prestasi juara 1 ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi siswa-siswi SMPN 4 Marioriawa tetapi untuk kita semua.  

Meski sekolah Sekolah kami tidak mempunyai guru Seni tapi siswa kami bisa juara satu dan itu tidak terlepas kerja keras para guru SMPN 4 Marioriawa, tutup Jumriah. (Nal)